BlackBerry Style 9670 Ada Yang Warna Ungu

BlackBerry Style 9670 Ada Yang Warna Ungu



BlackBerry Style 9670 dengan model flip baru ini adalah piranti BlackBerry yang mempunyai form factor tidak sama dari model BlackBerry flip model pada awal mulanya, lantaran memakai model tombol keyboard QWERTY penuh. BlackBerry Style 9670 dilengkapi dengan kamera 5MP dengan flash serta support untuk merekam video, built-in GPS, Bluetooth, Wi-Fi untuk konektivitas yang lebih cepat serta diperluas cakupan data, serta slot memori yang bisa diupgrade sampai 32GB penyimpanan penambahan.

BlackBerry Style datang dalam warna Steel Grey serta Royal Purple. Navigasi memakai lewat trackpad serta mempunyai dua monitor - satu QVGA 2. 7-inch (360 × 480) monitor internal pixel dan monitor QVGA eksternal 2-inci.

System operasi memakai BlackBerry 6 dengan feature antarmuka yang di desain lagi dengan kekuatan pesan diperluas, termasuk juga feature intuitif untuk menyederhanakan manajemen jaringan sosial serta RSS feed (Feed Sosial), serta sediakan akses terintegrasi ke BBM, Facebook, Twitter, MySpace serta beragam aplikasi instant messaging yang terpasang pada smartphone BlackBerry Style itu. Piranti ini bakal ada di jaringan Sprint

0 Response to "BlackBerry Style 9670 Ada Yang Warna Ungu"

Posting Komentar

wdcfawqafwef